Hollywood Siap Garap Film Facebook

Los Angeles - Produsen film Hollywood dikabarkan berniat membuat film tentang riwayat Facebook. Popularitas situs jejaring besutan Mark Zuckerberg ini memang terus menanjak sehingga kemungkinan membuat filmnya laris manis di pasaran.

Tak tanggung-tanggung, sutradara yang digadang-gadang bakal menangani film Facebook adalah David Fincher yang pernah meraih nominasi Oscar. Studio Columbia Pictures dikabarkan sedang negosiasi dengan Fincher, sutrada
ra yang menangani film "The Curious Case of Benjamin Button".

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Kamis (25/6/2009), punggawa lain yang bakal disewa termasuk Aaron Sorkin, penulis naskah film top seperti 'Charlie Wilson's War'. Film tentang Facebook ini diberi judul awal, 'The Social Network'.

Dilaporkan media hiburan Variety, cerita film bakal fokus pada sejarah Facebook, sejak masa berdirinya sampai jadi begitu terkenal. Mark Zukcerberg selaku pendiri Facebook tentunya mendapat porsi penting dalam cerita. Acuan naskah film adalah buku tentang Facebook berjudul 'Accidental Billionaires'.

Jajaran aktor pun sudah dijaring untuk memerankan Zuckerberg. Di antaranya aktor yang membintangi Transformers, Shia LaBeouf. Tentunya karena masih tahap awal, penggemar Facebook harus sabar menunggu waktu edar film. Sedangkan pihak Facebook sendiri masih tutup mulut mengenai perkembangan film ini. 
disarikan dari : detikinet.com

1 Comments:

Mizan mengatakan...

hmmm... nice sharing nih sob..! ane jd penasaran pengen ngeliat jadiny ni pilm.. ^^

Posting Komentar

Blog Ini Sudah "DOFOLLOW" alias U COMMENT I FOLLOW

No spam! And No sara!

100 ribu setiap hari? WOW! mau donk! Klik disini

Request film? Gratis! WAW!
Gue mau tuh! Klik disini





























Download Game gratis? Mau2! Klik disini















Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Ricky Sabastian)