Cara Memasang Facebook Chat di Sidebar Firefox

Facebook Chat adalah sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk chatting atau ngobrol dengan temen-temen Facebook tanpa harus membuka tab atau halaman facebook.com,tapi tetep aja harus login dulu lho.hehe...
kalau biasanya kita chat di toolbar bagian bawah, kini kamu bisa chat di samping kanan disemua posisi halaman firefox yang kamu buka.

Cara memasang Facebook Chat sangat mudah, berikut langkah-langkahnya :

1. Klik Bookmark di atas browser kemudian pilih Organize Bookmark (kelola Bookmark)


2. Kemudian New Bookmark dan isi :
Name: Facebook Chat
Location: http://www.facebook.com/presence/popout.php
Check Load this bookmark in sidebar.



3.Klik View – Sidebar – Bookmark (CTRL + B)
Hasilnya seperti ini...



Gimana keren kan? hoho...
Buat facebook mania jangan sampe ketinggalan tips 1 ini, ayo donk dicoba..jangan bengong aja.. :P

sumber : http://rozy.web.id

3 Comments:

Rizky2009 mengatakan...

wah sanga cocok nih sob buat para facebooker

Anonim mengatakan...

nice info!

Admin mengatakan...

THX all! ^^

Posting Komentar

Blog Ini Sudah "DOFOLLOW" alias U COMMENT I FOLLOW

No spam! And No sara!

100 ribu setiap hari? WOW! mau donk! Klik disini

Request film? Gratis! WAW!
Gue mau tuh! Klik disini





























Download Game gratis? Mau2! Klik disini















Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Ricky Sabastian)